BUpati Bangkalan Ra Abdul Latif Amin Imron saat meninjau lokasi

RADJAWARTA : Merespon keluhan masyarakat, Bupati Bangkalan, Madura Jawa Timur, R Abdul Latif Amin Imron langsung meninjau lokasi yang dikeluhkan. Saat meninjau lokasi yang dikeluhkan masyarakat, Bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Setiabudhi, Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Muh Syarif, dan beberapa tokoh masyarakat.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Kali ini lokasi yang ditinjau Bupati Bangkalan adalah kondisi Jalan Akses Utama Universitas Trunojoyo Madura dan Jalan Alternatif menuju Suramadu (8/4). “Kita harus secara cepat merespon yang dikeluhkan masyarakat,” ucapnya kepada mencari Stetmen.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Menurut Bupati sebagai pelayan masyarakat pemerintah harus peka terhadap keinginan dan kemauan masyarakat.

“Kondisi permukaan jalannya cukup bagus, hanya saja lebar akses jalan tidak sama, ada yang lebar dan ada yang menyempit. Selain itu kondisi jalan juga sangat tinggi dari tanah, sehingga menurut warga pengguna jalan banyak terjatuh akibat lebar jalan yang tidak beraturan dan tingginya jalan dari tanah,” kata Bupati Bangkalan.

Melihat kondisi tersebut Bupati Bangkalan berjanji akan memusyawarahkan kondisi jalan tersebut bersama warga dan dinas terkait sehingga nantinya dapat dilakukan perbaikan. 

“Untuk sementara Pemkab akan meninggikan pinggiran jalan dengan tanah urukan agar dapat menyesuaikan lebar dan tinggi jalan. Namun kami akan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait agar nantinya dapat dilakukan perbaikan,” pungkasnya. (hms/eko/mas)

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19