RADJAWARTA : Selain mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas, Polrestabes Surabaya juga menyempatkan berbagi takjil dan sarung kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pahlawan Surabaya (11/5).

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Di sela berbagi takjil Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandy Nugraha mengatakan, acara berbagi takjil ini tidak hanya jajaran Polrestabes Surabaya, tapi bersama beberapa tokoh masyarakat dan pemuka agama di Kota Buaya.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Mudah-mudahan apa yang kita bagikan hari ini bisa membantu dalam rangka buka puasa dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolrestabes Surabaya.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Kapolrestabes yang baru bertugas beberapa hari di Jalan Sikatan ini mengungkapkan, pembagian takjil dengan menggandeng tokoh lintas agama dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan umat yang ada di Kota Surabaya.

“Dengan persatuan maka tidak akan bisa dicerai berai oleh siapapun untuk menciptakan suasana aman dengan semboyan ‘Jogo Suroboyo’ ini kita rangkul semua tokoh agama yang ada di Kota Surabaya ini,” tandasnya. (sbr/hms/pol)