RADJAWARTA : Sebagai rasa syukur Relawan yang tergabung ke dalam Wadah Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar Tasyakuran karena pasangan Jokowi-Ma’ruf menang sementara versi beberapa Quick Count.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Tasyakuran yang digelar di Restaurant Fook di Kawasan Jalan Kartini Surabaya ini dihadiri sejumlah Jawa Timur. Salah satu yang turut hadir dalam acara tersebut adalah deklarator ARJ, Moch Effendi.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Disela kesibukannya, pria yang akrab disapa Cak Efendi ini mengaku senang dan bangga karena perjuangannya bersama relawan lainnya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf berbuah manis. “Meski masih versi Quick Count hal ini perlu disyukuri,” ucapnya (29/4).

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Cak Efendi yang juga ketua BaraJP mengucapkan terimakasih kepada semua relawan (ARJ) yang bekerja tak mengenal lelah. “Selain rasa syukur acara ini juga sebagai tanda ucapan terim kasih kami kepada semua relawan yang bekerja tanpa mengenal lelah,” ujarnya.

Cak Efendi sedikit berkisah, selama Pilpres kemarin para relawan banyak yang tidak mengenal waktu. Dan, hasilnya bisa dilihat sekarang. “Sambil menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU maka tidak salah kalau kami para relawan menggelar tasyakuran,” tukasnya.