RADJAWARTA : Sebagai upaya mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sidoarjo menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019, Polresta Sidoarjo menggelar Latpra Ops Ketupat Semeru 2019 bertempat di Delta Graha, Pemkab Sidoarjo, Sabtu (25/5/2019).

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Kegiatan Latpra Ops Ketupat Semeru 2019 Polresta Sidoarjo dibuka oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho serta diikuti Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, serta anggota yang dilibatkan dalam pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2019 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Dalam sambutannya, Kapolresta Sidoarjo mengingatkan bahwa indikator keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019, antara lain adalah terjaminnya stabilitas harga pangan dan bahan pokok, tidak adanya potensi terorisme dan radikalisme, tidak terjadi aksi kriminalitas, Kamseltibcarlantas terselenggara dengan baik, serta meminimalisir terjadinya konflik sosial.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019 ini laksanakan tugas dengan baik, bersinergi dengan seluruh fungsi dan wilayah, serta landasi semangat dengan pengabdian untuk ibadah, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesan Kapolresta Sidoarjo kepada peserta Latpra Ops Ketupat Semeru 2019 Polresta Sidoarjo.

Saat pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019 selama 13 hari nanti, diharapkan Personel Polresta Sidoarjo dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, mulai jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri hingga setelah lebaran. Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.