RADJAWARTA : Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan bahwa Partai Demokrat berjuang untuk rakyat. Penegasan tersebut disampaikan AHY ketika hadir di acara kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Sriwedari, Solo Jawa Tengah.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

“Kita berkumpul hari ini untuk berjuang bersama-sama Demokrat dan Prabowo-Sandi, agar kehidupan kita semakin baik ke depan. Waktunya tinggal tujuh hari lagi, mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Demokrat dan Prabowo-Sandi,” tutur AHY.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Kampanye terbuka terakhir Prabowo hari ini dimulai sejak pukul 10.00 WIB, dihadiri lebih dari 10.000 masyarakat. AHY sengaja mengundurkan jadwal kampanyenya yang harusnya berlangsung hari ini di Cirebon untuk bisa menghadiri kampanye terbuka ini. “Ini bagian dari komitmen kami, untuk melakukan kampanye bersama,” kata AHY saat ditanya tentang alasan mengubah jadwal ini.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Di depan belasan ribu warga Solo, AHY menegaskan untuk menjaga persatuan dan merawat NKRI. “Kami akan selalu meyakinkan bersama Partai Demokrat kita akan selalu menjaga NKRI, merawat kebhinnekaan dan menegakkan keadilan serta mengutamakan rakyat. Setuju semuanyaaaa,” seru AHY. “Setujuuuuuu,” jawab riuh masyarakat Solo.

Turut hadir dalam kampanye terbuka ini antara lain, Rachmawati Soekarno Putri, Titiek Soeharto, Amien Rais, Hidayat Nurwahid, dan Ust. Bachtiar Nasir. (hms/wan/pd)