Vaksinasi Nasdem Jatim Sasar Pondok Pesantren

RAJAWARTA : Keberpihakan terhadap Pondok Pensantren (Ponpes) dibuktikan oleh DPW Partai Nasdem Jawa Timur yang dikomandani Sri Redjeki Sudjunadi alias Bunda Janet.

Terbaru, DPW Partai Nasdem Jawa Timur, menggelar Vaksinasi di Yayasan Pendidikan Islam SMP NIDHOMUDDIN , Dsn Kedungdoro, Desa Krembangan, Kec Taman, Kab Sidoarjo.

Warsito Ketua Satgas Covid-19 DPW Nasdem Jawa Timur mengatakan, Nasdem Jawa Timur sengaja menyasar Ponpes-Ponpes di Jawa Timur, sebab di Ponpes-Ponpes itu sangat rentan menjadi cluster covid-19.

“Kami sengaja melaksanakan vaksinasi Ponpes-Ponpes se-Jawa Timur, karena di Pesantren itu, setiap tempat berkumpulnya ribuan santri,” jelasnya (22/9/2021).

Dia menjelaskan, atas dasar pertimbangan itu, DPW Partai Nasdem Jawa Timur melaksanakan pencegahan di tempat-tempat yang rentan menjadi penyebaran covid-19.

“Vaksinasi yang menyasar Ponpes-Ponpes adalah salah satu kegiatan preventif dari Satgas Covid-19 DPW Nasdem Jatim,” ujarnya.

Cak War menambahkan, dalam memerangi Pandemi covid-19, Partai Nasdem Jatim memiliki beberapa langkah, diantaranya promitif, Preventif, dan Kurafif. “Ketiga langkah tersebut, intens kita lakukan,” pungkasnya.