RAJAWARTA ; Salah satu perusahaan mobil ternama, Toyota meluncurkan program bunga 0% bagi para medis dalam setiap pembelian mobil Toyota. Program ini dibuat Toyota dalam rangka mendukung pemutus mata rantai pandemi virus korona.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Program peduli kemanusiaan ini disampaikan Taufiki Rahmad Darmawan Marketing Toyota Auto 2020 Basuki Rahmad Surabaya kepada sejumlah pewarta.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Pria yang akrab disapa TRD ini mengungkapkan, program 0% bagi para medis atau perawat akan berlaku hingga berakhir pada Bulan Mei 2020.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Menurut TRD, bagi para medis atau perawat yang ingin mencicipi program langka ini tidaklah sulit. Mereka (para medis/perawat) cukup menunjukkan ID Card.

“Langsung diproses. Program ini all item, mulai yang LCGC (Low Cost Green Car) hingga jenis mobil mewah,” katanya kepada lensaindonesia.com di Surabaya, Rabu (08/04/2020).

Yang perlu diketahui tutur TRD, program bunga 0% ini berlaku untuk pembelian credit dengan tenor 1 tahun.

“Bagi pembeli yang ingin tenor di atas 1 tahun tidak perlu khawatir, sebab Auto 2000 juga memberikan bunga rendah, yaitu tenor 2 tahun dengan bunga 1 persen dan tenor 3 tahun bunga 2 persen,” ungkapnya. (@)