RAJAWARTA ; Salah satu perusahaan mobil ternama, Toyota meluncurkan program bunga 0% bagi para medis dalam setiap pembelian mobil Toyota. Program ini dibuat Toyota dalam rangka mendukung pemutus mata rantai pandemi virus korona.

Simak video : Keluarga Pasien akan Menggugat Rumah Sakit RKZ Surabaya

Program peduli kemanusiaan ini disampaikan Taufiki Rahmad Darmawan Marketing Toyota Auto 2020 Basuki Rahmad Surabaya kepada sejumlah pewarta.

Pria yang akrab disapa TRD ini mengungkapkan, program 0% bagi para medis atau perawat akan berlaku hingga berakhir pada Bulan Mei 2020.

Simak Video : LKPJ Walikota Surabaya Dikoreksi Dewan

Menurut TRD, bagi para medis atau perawat yang ingin mencicipi program langka ini tidaklah sulit. Mereka (para medis/perawat) cukup menunjukkan ID Card.

“Langsung diproses. Program ini all item, mulai yang LCGC (Low Cost Green Car) hingga jenis mobil mewah,” katanya kepada lensaindonesia.com di Surabaya, Rabu (08/04/2020).

Yang perlu diketahui tutur TRD, program bunga 0% ini berlaku untuk pembelian credit dengan tenor 1 tahun.

“Bagi pembeli yang ingin tenor di atas 1 tahun tidak perlu khawatir, sebab Auto 2000 juga memberikan bunga rendah, yaitu tenor 2 tahun dengan bunga 1 persen dan tenor 3 tahun bunga 2 persen,” ungkapnya. (@)