RADJAWARTA : Pasangan Prabowo-Sandi berjanji jika dipercaya rakyat akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi hingga 6,5%, janji peningkatan pertumbuhan ekonomi tersebut akan terlaksana dalam waktu 2 tahun pemerintahannya.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

“Kita akan gerakan ekonomi dan meningkatkan pertumbuhannya hingga enam sampai enam koma lima persen dalam  dua tahun jika  diberikan amanat, In Shaa Allah, melayani  masyarakat Indonesia,” jelas Sandi di hadapan ribuan simpatisannya di GOR Magetan Jawa Timur, Senin (8/4/2019).

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Sandi tiba di GOR Magetan dengan menggunakan baju biru dan bawahan krem. Dia masuk ke GOR diarak dengan Reog Ponorogo. Di iringi musik tradisional, Sandi menuju ke atas panggung.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Para relawan dan simpatisan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, mereka berlomba untuk mendapatkan swafoto atau sekadar melihat lebih dekat calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

Dalam kesempatan itu, Sandi juga menyampaikan salam dari Prabowo Subianto, kalau fokus pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02 adalah ekonomi.

“Ekonomi yang memastikan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau, ketersedian dan penciptaan lapangan kerja. Kami punya program yang cukup berhasil yakni OK OCE. Di DKI Jakarta, program ini berhasil menurunkan angka pengangguran dua puluh ribu orang. Dan tentu saja Rumah Siap Kerja. In Shaa Allah dalam lima tahun, akan  menurunkan pengangguran sebanyak dua juta orang selama lima tahun,” ucap Sandi. (hms/pas)